Jumat, 22 Februari 2013

you can face through it!

suka banget sama lagu yang satu ini
Ku Tak Akan Menyerah
Dalam s’gala perkara Tuhan punya rencana Yang lebih besar dari Semua yang terpikirkan Apapun yang Kau perbuat Tak ada maksud jahat S’bab itu kulakukan Semua denganMu Tuhan Reff: Ku tak akan menyerah pada apapun juga Sebelum ku coba, semua yang ku bisa Tetapi kuberserah kepada kehendakMu Hatiku percaya Tuhan punya rencana. kadang saya suka berpikir bahwa lirik lagu ini pas banget sama permasalahan yang sering banget saya jalani akhir-akhir ini, jujur akhir-akhir ini masalah yang saya hadapin banyak banget, pengen rasanya berbuat sesuatu yang bakalan ngilangin pikiran dari otak saya, namun sampai saat ini saya hanya melakukan banyak kegiatan pikir saya dengan banyaknya kegiatan yang saya ikuti saya akan melupakan semua masalah yang sedang saya hadapi tapi pada akhirnya itu juga menimbulkan masalah buat saya, saya terlalu capek dan saya sempet jatuh sakit, sekarang dulunya saya yang cuku active dalam eksul-eksul tersebut harus bisa dibilang
cuti
dulu hhe.. oh iya sering juga saya menceritakan semua permasalahan-permasalahan yang datang kepada sahabat-sahabat terdekat saya, namun untuk saat ini mereka semua terlihat agak sibuk, begitu juga dengan saya, kami sama-sama belum mempunyai waktu satu sama lain. nyesek rasanya kalo mo di tahan-tahan sendiri, selain cerita ke sahabat karib sering juga sih saya cerita ke pacar saya tapi yah kita sekarang kek lagi ada distance nya gitu, ga tau kenapa tiba-tiba seperti tercipta jarak, ga marahan sih tapi ya ngertilah, mungkin karena faktor udah lama juga pacaran jadi mulai deh kayaknya dia
bosan
. Bukan hanya pacar saya yang saya dapati ada perubahannya melainkan teman-teman saya, saya kenal betul sama mereka dari mereka memulainya dari nol sampai jadi mereka yang sekarang. sifat-sifat mereka memang sudah betul-betul saya ketahui, dari sifat baik, suka usil, kadang-kadang bikin orang ga mood tapi kadang-kadang bikin orang jadi mood banget, sampai sifat terburuk mereka pun saya sudah mengenalinya dengan jelas. Kini seperti terasa ada perbedaan, semenjak mereka mempunyai seorang pacar dan mulai mengenal apa arti cinta. 2 orang ini sudah lebih sering pergi jalan bersama pacarnya melainkan bersama kami, kadang-kadang ketika kami ingin meminta untuk ditemenin mereka lebih milih untuk pergi bersama pacarnya. sedih juga sih, tapi yaudalah namanya juga anak muda, tapi temen tetep jangan dilupain dong toh kalo pacarnya bikin apa-apa tetep aja nangis ke kita-kita, iya ga? makanya untuk kamu-kamu nih yang suka pacaran, boleh-boleh aja tapi stay positive yah dan yang paling penting temen jangan dilupain, jangan sampe dikatain
kacang lupa kulitnya
. sekarang saya hanya bisa bersabar, menunggu waktu yang tepat untuk menceritakan semua permasalahan saya. Jangan pernah menyerah! keep fighting! you can face through it ;)

0 komentar:

Posting Komentar